Sunday 26 October 2014

                                 

pensil unik

       Kali ini nyeritain tentang pensil. udah tau kan gunanya pensil?........ iya itu bener buat nulis atau ngegambar. lalu kenapa suka kebanyakan orang suka pake pengsill?....... kalo salah nulis masihh bisa di hapus lagi. kalian tau ga beda nya pensil sama penghapus?... hayoohh tauuu ga ??? ga tau yahh yaudah gue kasih tauu. pengsil itu buat nulis sedangkan penghapus itu buat hapusin tulisannya si pensil. tapi ngomong-ngomong kasihan juga sama nasip si penghapus. kasihan kenapah? karna dia harus menghapus kesalahan yang di buat si pensil walau pun harus mengorbankan tubuh nya yang tergesek...

       Ngomong-ngomong tentang pensil kali ini gue memaki pensil tidak sebagai mana mesti nya biasa buat nulis tapi kali ini beda banget. iya beda banget, kali ini gue pake pensil itu buat ngejawab pertanyaan yang ada di soal TO..Cerita ini terjadi saat gue kelas 3 smk ... karna gue paling GG sama pelajaran B.inggris. bukan nya ga bisa tapi kurang jago sama pelajaran itu.. mana lagi soal nya pada edan.. pasti pernah ngerasain dehh soal-soal To buat UN itu ngerjain nya susah minta ampun. jadi gue ini siatip ajah buat pensil ajaib. cara bikin nya= potong rapih pinggiran atas nya dengan piso cuter, awas hati-hati pada saat motong nya takut di cium piso cuter nya, karna ciuman piso cuter lebih sadis dari yang kita pikirkan, kalo di cium piso cuter nanti tangan kita bisa berdarah. lalu kalo sudah di potong pinggiran atas nya siapkan pulpen. jika sudah tersedia tulis lahh pinggiran atas nya dengan A-B-C-D-E-?. nulis nya secara acak yahh tapi segimana insting kalian ajah dehhh. takut ada yang nanya, Itu ku ada tanda (?) sihh? iya karna pensil nya segi 6, karna pilihan ganda cuman nyampe E jadi gue ini siatip kalo tanda (?) artinya mikir sendiri/pensilnya ga tau jawaban nyah hahah lol. sudah dehh begitu cara nya. Gue ngebuat gituan terinspirasi dari anime kuroko no basket ball version Ova nyahh. saat si kagami di kasih pensil sama kuroko agar dia bisa menjawab pertanyaan yang dia tidak bisa. al hasil si kagami dpet nila 95 di pelajan itu.
         
         sekarang bagaimana cara menggunakan nyahh. ok perdana gue pake pensil ajaib itu pada saat TO B. inggris. gue pake pensil itu sesudah menit ke 30. ceritanya mau ngerjain sendiri tapi ga bisa, yasudah gue ngeluarin pensil itu yang ada di tas gue. gue menganbil pensil itu yang ada di depan  dan meminta ijin pada pengawas untuk menganbil pensil. sesudah itu gue mulai BERAKSI. 

          Gue baca dulu soal nya lalu bertanya pada pensil ajaib " sil itu jawaban nya apahh ?" sesudah itu gue jatuhin pensil.eehh alhasih huruf A yang ada di paling atas, teyaudah gue isi A. begituh seterusnyah sampe beres mengerjakan soal... lalu di pertengahan waktu ada soal Listening ... wahh itu buset gila ngedengerin Soal B. inggris makin pusing ajah. banyak temen-tgemen gue yang liat kiri dan kanan karna soal listening sama semuanyahh.. ko gue bisa tau sihh liat temen gue liat kiri kanan? karna gue juga lirik kanan lirik kiri haha.. all hasil soal listening pun usasti dan melanjutkan lagi soal yang teks itu.

          Ok sip, soal pun beres di kerjakan. ngomong ngomong pas gue pake pensil ajaib itu. banyak temen-temen gue yang ngetawain, malah di bilang orang stress coba. ini lagi pengawas ngeliatin gue mulu ngeliat dengan penasaran saat ngejatohin pensil dan menemukan jawaban nya. lalu si pengawas bertanya"ardi lagi ngapain itu?" "lagi ngejatoh jatohin pensil pa"jawab gue. "ohh" kata oohh penuh makna -_- .... 

          Akhiryah Bel ber bunyi dan gue ngumpulin Lembar jawaban nya di paling bawah biar ga keliatan orang..sesudah itu tinggal keluar kelas, dan menunggu hasil nyahh... 

           setelah menunggu beberapa hari hasilnya pun keluar, gue terncengang-cengan ngeliat hasil nya seakan tidak percaya dengan hasil itu, sepertinya si kagami yang kaget melihat nilai nya, tapi ini cerita nya berbeda tidak seperti si kagami yang dapet nilai besar. malah gue kaget karna nilai nyah paling KECILLLLLLL . wahh sial  pensil nya PHP tuhh PHP aahh. aahh tidakkk. gue dapet nilai paling kecil itu bukan sedih malah ketawa-ketawa sendiri di sangka orang gila sama anak-anak haha. 

         Minggu selanjutnya ada To lagi dan gue ga pake pensil ajaib itu. kenapa ga pake ? gara-gara nya masihh kapok takut nilai nyah kecil malah paling kecil haha. lalu To B.inggris pun di mulai kembali gue ngisi sama amat serius,serius tingkat dewa malahh ada yang manggil gue cuekin. To pun beres dan tinggal menunggu hasilnya. beberapa hari kemudian hasil To inggris pun keluar dan alhasil nilai gue ga jadi yang Terkecil lagi malah jadi meningkat pesat.. seperti lirik lagu soniichi JKT48 usaha keras itu tak akan menghianati..

         jadi intinya kita itu harus berusaha, ga ada yang instan dalam hidup inih kita harus berusaha dulu agar hasil nyahh bagus. yaitu dengan proses berusaha

haha yaudahh deh itu sedikit cerita  saat-saat di masa sekolahh. tunggu postingan selanjutnyahh 

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 ardi cadel - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by R -