Sunday 7 June 2015

Halo hai udah lama nihh udah ga nullis di blog. karna di karnakan banyak halangan dan rintangan karna ada patatang. Pa tatang siapa pa tatang?????..... dari pada mikirin pa tatang mending mikirin ardi ajah ciee elahhh haha. Yaudah lupain ajah tentang pa dadang nanti kaya lagu raja lagihh yang lirik nya “pa tatang haredang oyy pa tatang haredang oy oy oy” jadi nyanyi lagi inihh. Kalo mau dengerin suara gue yahh harus bayar dulu hehe.
                Kembali ke Sempak. Ehemmmmmzz.
                Kali ini gue mau ngebahas tentang macam-macam jenis mahasiswa. Ada beberapa macam macam jenis mahasiwa menurut survey gue nihh. Yaudah baca ajah langsung

  1.  Macaci(Mahasiswa Mencari Cinta)
    Jenis mahasiswa inih adalah jenis yang lumayan keren lahh kalo gue bilang. Ga ada fokus fokus nya kali yahh sama mata kuliahhh.. niat nya cuman mencari jodohh Cinta doang. Mahasiswa jenis inih bawaan nya pingin cepet lulus dari kuliahh karna pingin cepat-cepet nikahh. Yahh apa bolehh buat jadi mahasiswa itu tidak seperti yang ada di FTV-FTV gituhh dehh
  2.   Mahasiswa tabah
    Jenis inih mahasiswa yang super tabahh karna moto hidup nya hanya cuman jalani lewati lalu lupakan. Tipe inih tibe penyabar karna kalo ada banyak tugas dia tidak terlalu kaget dikarna kan tabah.
  3.  Majo(Mahasiswa Jomblo)
    Mahasiswa paling atau bisa di bilang paling kasihan dehhh. Baru ajah dapet Gebetan dari jurusan sebelahh ehh tau nya beberapa hari kemdian gebetan nya udah punya pacarr “lahh ko lohh kaya yang nyeritan gue yahhh”. Mahasiswa inih sering di bilang ga laku-laku. Sebenernya bukan gitu bro maksud nya, MAJO inih suka memegang prinsip bahwa jadi Jomblo itu tidak selalu menyedihkan. Banyak cara untuk membuat diri kita sendiri senang. Kaya ngumpul sama temen apa ke kaya gituhh. Tapi yang pasti nya Majo inih suka memegang prinsip “gapai lahh cita cita mu lalu gapai lahh cinta mu” kan keren gituhhh. Tapi gue suka kasihan juga sama si Majo saking lamanya jomblo sampai lupa cara PDKT-an sama cara nembak gimana
  4. Maib(Mahasiswa gaib)
    Mahasiswa gaib inihh. Kadang gue juga kadang suka heran sama mahasiswa inih. Kadang masuk kadang engga. Walau pun dia masuk saat di mata perkuliahan tapi aneh ajah masa ga ada yang nyadar kalo dia ada. Maib inih lumayan cuek sama nilai nilai nya. Prinsip nya mungking kuliah dulu ajah mungkin ajah nanti dapet ilham. Kalo si ilham nya masuk itu juga
  5. Mawo(Mahasiswa Wota)
    Nahh inihh nihh mahasiswa yang lumayan asik kalo di ajah ngomong. Apalagi kalo di ajah ngobrol JKT48 lahh makin nyambunglahhh. Mahasiswa inih biasa nya pergi kekampus dengan atribut baju wota nya. stiker laptop , hp , headset, sampai jidat kali ada stiker oshi nya. Baju wota mulu. Kalo lagi ada event event gituh walaupun ada jadwal kuliahh dia terpaksa ikuttt liat event tersebut. Tapi menurut ane sihh yahhh. Boleh ajah ikut event-event, asalkan nilai nya bagus sihh ok ok ajah.
  6.  Makam(Mahasiswa Kampret)
    Mahasiswa lumayan bikin kesel ini, kadang suka seneng kalo ngusilin orang. Contoh nya masa ajah yahhh gebetan temen sama dia di deketin juga. Mahasiswa jenis inih lumayan banya di kelas gue nihh. Moto nya cuman 1 tikung menikung duluan lahh sebelum ditikung dari belakang. Makanya kenapa di kelas gue banyak yang jomblo juga. Kalo ngasih tau cwe yang di suka akibat nya lumayan juga :v
  7. Mabil(Mahasiswa Labil)
    Mahasiswa labih inih bingung untuk memilih jalan/atau alur untuk dia sendiri. Setelah dia sudah memilih alur tersebut terkadang dia menyesall. Dia inih suka bingung”ngerjain tugas jangan? Ngerjain?jangan?ngerjain?jangan?ngerjain?jangan? yaudah dehh jangan ajah” lalu ke esokan hari nya dia nyesel dehhh. Terus ada contohh lagihh saat dia punya gebetan lalu di dalam hatinya “ hemmmzz sebenernya gue itu suka sama dia tapi ga tau kenapa yahh??? Gue tembakk diaa aahhh nanti kaloo ke temu.. tapi jangann aah gue takut di tolakk” lalu saat beberapa minggu kemudia dia dapet kabar dari temen nya bahwa si gebetan dia udah punya pacar, makanya jangan labilll. Itu pengalaman gue sihhh pernah mikir kaya gituhhh, eehh akhirnya nyesel dehhh..
  8. Matif(Mahasiswa Motifator)
    Mahasiswa motifator . mahasiswa jenis ini selalu memberikan motifasi kepada teman-teman seperjuangan yang ada di sekitarnya. Karna dia tidak ingin teman-temannya gugur di tengah jalan. Tapi kadang mahasiswa motifator inih ingin diberika motifasi oleh orang lain.
Terimakasih buat temen-temen udah sempet baca artike tentang jenis jenis mahasiswa menurut penelitian gue hehe. Nanti mampir lagi yahh di blogg gue lagii. Jangan lupa share atau kasih tau temennya gituh hehe. Kalo mau req cerita juga bisa ko siapa tau ajah bisa bikin cerita nya, yaudah dehh see youu


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ardi cadel - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by R -